PCI Tubaba Siapkan Atlet Ikuti Seleksi Timnas U-19

Tulang Bawang Barat : Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Tubaba lakukan latihan guna persiapan seleksi Timnas U-19 di Cibubur Jakarta Timur Bulan Maret 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua PCI Khoirul Umar dalam kesempatan mendampingi tim muda latihan di lapangan SMKN1 Tubaba,Kamis (22/12/22) siang.

Dirinya menjelaskan bahwa penting nya latihan untuk membentuk karakter serta peningkatan kapasitas para atlet ditubaba. “Latihan ini tetap kami pusatkan untuk mengikuti seleksi terlebih dahulu, semoga dengan terus dilakukan berbagai bentuk latihan dapat membantu menumbuhkan perkembangan yang signifikan baik jasmani dan rohani,”ungkapnya.

“Besar harapan saya diantara mereka akan ada yang mampu masuk dalam seleksi Timnas hingga kedepannya akan dilakukan karantina di pulau Bali hingga akhir tahun guna mempersiapkan perlombaan kejuaraan dunia ditahun 2024,”harapnya.

Tak lupa dirinya juga menjelaskan asal usul atlet yang tergabung dalam PCI Tubaba. “Mereka ini siswa dari berbagai sekolah SMA/K yang ada ditubaba, semoga mereka bisa menjadi atlet yang membanggakan daerah kabupaten Tubaba,”pungkasnya.

Dian Putra

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *