Syukuran Klinik, dr Fery Siapkan Paket Sunat Gratis

Tulang Bawang Barat: Dalam rangka syukuran pembukaan klinik baru, dr. Fery Supriatna yang beralamat domisili di tiyuh Margodadi RK 003 Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat tersebut memberikan pelayanan sunat modern gratis kepada para anak-anak.

Hal tersebut disampaikanya melalui pesan singkat WhatsApp kepada media, Jum’at (20/1/23). Menurutnya, pihak klinik memberikan sunat gratis itu untuk mengucapkan rasa syukur atas pembukaan klinik ini.

“Alhamdulillah kami sudah menyiapkan fasilitas sunat modern gratis untuk 10 pendaftar pertama diklinik kami, dimana pendaftaran dimulai tanggal 19 Januari sampai 1 Februari sedangkan klinik insyaallah akan mulai dibuka tanggal 23 Januari mendatang,”ungkapnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang ingin mengikut sertakan anak nya dalam kegiatan tersebut agar kiranya dapat menghubungi nomor yang sudah tertera. “Saudara semua bisa langsung hubungi saya pihak klinik dinomor telpon 081292203498,”imbuhnya.

Yukk..beralih ke sunat modern.

Insyaallah banyak keunggulan yg bisa didapat diantaranya,

1. tanpa jarum suntik
2. Tidak berdarah
3. Tanpa perban
4. Bisa dipakai mandi
5. sembuh lebih cepat
6. Tanpa Repot kontrol
7. minim nyeri

bisa juga untuk sunat bayi dan dewasa.
Bismilah jagoan sunat jadi ank soleh 🤲

Diketahui pria asal Kota Tangerang tersebut merupakan sosok dokter muda yang sudah menjalani kehidupan nya sebagai dokter sejak beberapa tahun silam serta sudah mempunyai pengalaman bekerja dibeberapa tempat seperti RSUD Ciamis Jawa Barat 2017, RS Deli serdang Sumatra utara 2018, RS Adjidarmo Serang 2020, dan dokter tetap Perusahaan KMK Global Sport.

Klinik dr. Fery juga melayani pemeriksaan kesehatan yaitu:

1. Pemeriksaan dan pengobatan umum
2. Sunat
3. Operasi Kecil / Bedah Minor
4. Infus dan Suntik Multivitamin
5. Uap Nebu
6. Cek Gula, Asam Urat dan Kolesterol
7. Suntik KB, Suntik Alergi Dll
8. Surat Keterangan Sehat/Kir
9. Home Visit

Dian Putra

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *