Bantah Isu Pindah Parpol, Anggota DPRD Lampung Wahrul: Saat Ini Saya Masih Kader NasDem

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi sudah dipecat dari jabatannya sebagai Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan. Wahrul bahkan diisukan pindah ke Partai Gerindra Lampung.

Kehadiran Wahrul Fauzi Silalahi dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Gerindra Lampung sedikit menjadi sorotan. Bahkan ia sempat diisukan bakal pindah Partai Politik (Parpol), tentunya untuk menjawab hal tersebut, pria yang akrab dikenal sebagai pengacara rakyat ini pun angkat bicara.

Mengutip klarifikasi yang diberikan Wahrul, bahwa kehadirannya di acara Rakerda DPD Gerindra Lampung hanya untuk mendampingi Ayah Faisol Djausal, yang notabenenya merupakan Ayah kandung dari Ketua Gerindra Lampung Rakhmat Mirzani Djausal.

“Saya hadir di acara Rakerda DPD Gerindra Lampung ini sebagai bentuk ketaatan saya kepada Faisol Djausal, yang sudah saya anggap sebagai Ayah saya sendiri,” ucapnya, Senin (30/01/2023).

Anggota Komisi I DPRD Lampung ini pun menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih merupakan kader NasDem.

“Sampai saat ini saya masih Kader NasDem dan anggota DPRD Lampung dari Fraksi NasDem. Jadi untuk meluruskan saja, supaya isu liar ini tidak melebar,” tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun, Wahrul rupanya telah diberhentikan sebagai Ketua DPD Lampung Selatan, terhitung dari 20 Januari 2023.

Miftahul Bahri, sebelumnya Sekretaris DPD Partai NasDem setempat ditunjuk untuk menggantikan posisi Wahrul sebagai Ketua DPD NasDem Lampung Selatan. (Red/Adv)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *