Anggota DPRD Lampung Ade Utami Ibnu Terima Audensi Dari Tim COKLIT Dirumah Pribadinya

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai PKS Ade Utami Ibnu, SE, terima audiensi dari Tim pencocokan dan penelitian (Coklit) Data pemilih KPU Kota Bandar Lampung, berlangsung di Rumah pribadi anggota DPRD Provinsi Lampung, di Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Selasa (14/02/2023).

Adapun tujuan kunjungan kali ini bertujuan melakukan COKLIT (pencocokan dan penelitian) yang merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) dalam Pemuktahiran Data Pemilih dengan cara menandatangani secara langsung kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Tim COKLIT yang langsung dikerjakan oleh Pantarlih, menyampaikan hari ini sesuai jadwal 12 Februari sampai 14 Maret 2023 memasuki tahapan COKLIT.

“Setelah kemarin Pantarlih di lantik dan di bimtek hari ini, kita mulai tahapan Coklit kerumah warga dan kami sengaja di hari selasa ini kami langsung berkunjung ke rumah Bapak Ade Utami Ibnu, SE sebagai anggota DPRD Lampung untuk menjadi simbolis. Karena hari ini bapak Ade Utami Ibnu langsung menerima kunjungan kami kita langsung lakukan pencocokan data pemilih”, ujar tim Pantarlih.

Selanjutnya anggota DPRD Lampung Ade Utami Ibnu, SE, mengatakan sebagai orang yang siap mendukung pemilu 2024 yang diterpakan oleh KPU dan Bawaslu yang kemudian Tim Pantarlih bisa mengedukasi masayarakat nantinya untuk bisa melakukan tahap pemilu 2024 nanti dengan sukses.

“Saya yakin dan percaya kawan-kawan Tim Partanlih dapat melakukan kegiatan ini secara terstruktur, sistematis,efektif dan efisien. Saya dukung keras Tim Partanlih ini adalah bagian dari KPU dan Bawaslu, yang melakukan hal terbaik, berkarakter, terhormat dan bermartabat,” kata Ade Utami Ibnu.

Semoga semua tahapan pemilu tahun 2024 berjalan dengan baik dan sukses, semoga juga di tahun 2024 terpilih Presiden/Wakil Presiden dan wakil-wakil rakyat yang membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya. (Red/Adv)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *