Podcast dengan JMSI, Yudi : Tahapan Pemilu Terus Berlanjut

Tulang Bawang Barat : Sambut Pemilu 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung menyempatkan diri bincang-bincang (Podcast) dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tubaba di kantor KPUD setempat.

Kedatangan Sahabat JMSI Tubaba tersebut disambut langsung Yudi Agusman, SE salah satu Komisioner KPUD Tubaba (Bidang Sosialisasi) yang dalam hal ini mewakili Ketua KPUD Tubaba Cecep Ramdani, S.Sos., MIP di Ruang kerjanya, Rabu (8/3/2023) sore.

Dalam bincang tersebut, Yudi Agusman menyampaikan bahwasannya Pemilu 2024 sudah tidak lama lagi dan KPUD hingga saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pendataan pemilih di tiap-tiap rumah dengan bantuan petugas pemutakhiran data pemilih.

“Ya, saat ini kita sedang proses pemutakhiran data ditingkat bawah, dibantu dengan para petugas pantarli yang setiap saat mendatangi kediaman masyarakat untuk men Coklit pemilih hingga tanggal 14 Maret 2023 mendatang sehingga data yang nantinya terkumpul akan pas dan tidak salah sasaran,”ucapnya disela-sela Podcast bersama JMSI Tubaba.

Maka dari itu, lanjut Yudi Agusman, dirinya berpesan kepada rekan-rekan petugas baik tingkat PPK hingga pantarli agar dapat bekerja dengan maksimal dan ikhlas sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat terwujud.

“Tips dan harapan dari saya itu, jangan pantang menyerah dalam bekerja semangat dan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat sehingga kinerja yang dihasilkan juga akan baik,”pungkasnya.

JMSI

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *