Masyarakat Spontan Harapkan Perbaikan Jalan serta Tempat Posyandu di Giat Reses Nadirsyah

Tulang Bawang Barat : Masyarakat Dusun Spontan Lingkungan V Kelurahan Daya Murni harapkan adanya pembangunan jalan dan talud serta pengadaan tempat posyandu di dusun setempat.

Hal tersebut disampaikan melalui kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Fraksi PDIP Nadirsyah di dusun setempat,Senin(13/03/23).

Pernyataan itu disampaikan oleh beberapa perwakilan masyarakat seperti Bapak Slamet yang meminta adanya peningkatan badan jalan dan talud yang masuk ke dusun setempat serta ibu Karmila yang meminta adanya tempat posyandu guna meningkatkan taraf kesehatan balita.

Menanggapi hal tersebut, Kang Nadir (sapaan akrabnya,red) mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut akan menjadi laporan kepada pimpinan dan akan diutamakan prioritas dari harapan warga tersebut.

“Yang jelas segala aspirasi dan harapan bapak ibu semua akan kami tampung dan kami laporkan, semoga setelah kegiatan ini selesai kedepannya akan ada kabar baik bagi kita semua,”ungkapnya.

Senada dengan beliau, Kepala Kelurahan Daya Murni Yudi menambahkan bahwa setiap harapan dari masyarakat di tempat nya bekerja akan menjadi sebuah rancangan pekerjaan.

“Kami pihak kelurahan akan terus mendorong serta mendukung seluruh masyarakat aspirasi serta harapan yang mana akan menjadi kemajuan bila mana semua itu terwujud,”lengkap nya.

Diketahui bahwa ada sekitar 150 KK yang mendiami 2 RT di dusun spontan dilingkungan tersebut, hal itu dijelaskan langsung oleh Murni kepala Lingkungan V Kelurahan Daya Murni.

Menurutnya, dari seluruh masyarakat yang ada di wilayah nya merupakan masyarakat yang sedikit banyak terisolir.

“Jelas besar harapan saya dengan kegiatan ini dapat mewujudkan segala harapan masyarakat kami, karena memang tempat kami sangat tertinggal terutama perihal jalan yang mana bila hujan turun jalan menuju tempat kami mengalami kesusahan seperti becek dan licin,”harapnya.

Dian Putra

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *