DGP Tubaba Rayakan Sumpah Pemuda dan Ultah Ganjar Pranowo

Tulang Bawang Barat: meski sempat mengalami pemadaman lampu, namun semangat para relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Tulang Bawang Barat tetap semarak merayakan Hari Sumpah Pemuda sekaligus memperingati Hari Lahirnya sang Calon Presiden.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung dikediaman ketua DGP Tubaba Didik Kismoko,Sabtu(28/10/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Didik (Sapaan Akrabnya,red) mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung berkat rasa cinta para relawan terhadap Ganjar Pranowo.

“Kami semua pengurus dan para relawan rela melakukan apapun demi memenangkan Ganjar – Mahmud MD dalam Pemilihan Presiden di Tahun 2024,”cetusnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung berkat kerelaan rekan-rekan semua untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus HUT Ganjar Pranowo yang ke-55.

“Disini para relawan memberikan sumbangan ala kadarnya untuk mendukung sukses nya kegiatan ini. Ya, ada yang Rp.30.000 ada juga yang sampai Rp. 100.000 seikhlas nya kawan-kawan semua,”imbuh nya

Tak lupa dirinya menyampaikan bahwasanya DGP Tubaba akan tegak lurus menggalang suara pemilih ‘Ganjar-Mahfud’ Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029.

Kegiatan itu juga diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari ramah tamah relawan, doa bersama dan pemotongan tumpeng untuk Ganjar Pranowo.

Dian Putra

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *