Yudi MS Dampingi Peserta Paskibra Tumijajar

Tulang Bawang Barat : Didampingi Anggota Koramil 0412-05/TBU Polsek Tumijajar beserta Puskesmas Dayamurni, Yudi MS Lurah Dayamurni berikan pengarahan kepada anggota peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kecamatan Tumijajar di Lapangan Kelurahan Dayamurni, Senin(05/08/24) Pagi.

Dalam arahannya, Yudi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap mendekati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 17 Agustus. “Tahun ini kita mendapatkan giliran menyelenggarakan kegiatan tahunan, yang mana tahun kemarin dilaksanakan di Tiyuh Sumberejo dan Tahun ini kami mendapat giliran,”ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa para peserta paskibra harus kuat baik jasmani dan rohani nya. “Kepada adik-adik ku semua peserta paskibra kecamatan Tumijajar, saya berharap kepada kalian semua untuk menjaga stamina agar kegiatan ini dapat berhasil sesuai harapan dan kami juga mau selepas selesai kegiatan ini dengan bekal ilmu yang telah diberikan para pelatih dapat menjadi dasar perilaku adik-adik semuanya,”lanjut nya.

Diketahui para peserta didik di kegiatan ini mencapai 44 anak dan akan kembali diseleksi menjadi sekitar 30 sampai 35 anak yang dikirim dari dua sekolah yaitu SMA 1 Tumijajar dan SMK Muhammadiyah Tumijajar dengan pelatih Serka Sainul, Serda Erwan, Brigpol Samsul Hadi serta Bripda Ibra Rahmada.

Penulis : Dian Putra

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *