Pasangan Fauzi – Laras Trihandayani Resmi Mendaftar KPU Pringsewu

 

Pringsewu : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Laras Tri Handayani secara resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu, keduanya diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Pasangan yang mengusung tagline “Pringsewu Bahagia” tersebut tiba di Kantor KPU Pringsewu didampingi oleh ketua partai pengusung beserta rombongan tim relawan pemenangan yang diarak dengan diiringi tarian adat reog dan kuda lumping pada kamis 28/08/2024

Ketua KPUD Pringsewu Sofyan Akbar Budiman dan Sekretaris KPUD Pringsewu Ari Mulando menyambut kedatangan pasangan Fauzi dan Laras, dan dilanjutkan dengan penerimaan berkas persyaratan yang diserahkan oleh Ketua partai PKB Hj. Mastuah mewakili koalisi partai PKB dan PDI-P, disaksikan oleh Ketua Bawaslu Pringsewu, Suprondi dan jajaran Komisioner Bawaslu Pringsewu.

Fauzi menyampaikan dalam sambutannya bahwa kedatangan kami ini bagian dari proses pelengkapan berkas yang merupakan rangkaian proses pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati Pringsewu pada pemilihan kepala daerah serentak 2024 sebagaimana dengan aturan bahwa kami di daftarkan oleh partai politik.

Fauzi menambahkan bahwa beberapa persyaratan seperti berkas sudah diserahkan oleh partai namun apabila mungkin ada beberapa hal yang belum sesuai dengan tahapan, kita akan ikuti tahapan tahapan sesuai dengan aturan yang berlaku. Tutupnya

Sementara itu, Sopyan Akbar Ketua KPU Pringsewu dalam sambutannya menyatakan bahwa koordinasi dengan pihak terkait sudah dilakukan dengan baik sebelum pendaftaran. Ia menjelaskan bahwa dokumen yang telah diserahkan akan diverifikasi secara administratif. Setelah itu, KPU akan mengeluarkan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Abdul Moeloek.

Sopyan juga mengingatkan bahwa persiapan untuk tahapan berikutnya, termasuk tes kesehatan, harus dilakukan dengan baik. Ia meminta doa dari semua pihak agar proses pencalonan ini berjalan lancar tanpa kendala.

Dengan pendaftaran ini Fauzi dan Laras menjadi pasangan pendaftar ketiga di Kabupaten Pringsewu, dan secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Pringsewu untuk pilkada serentak 2024, semua pihak berharap semua proses berjalan baik sampai hari pemilihan tiba.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *