Kakon Sampot Akui Video Viral, Sikapi Persoalan ini Nanti Akan Diuji Bawaslu

 

Tanggamus : Kepala Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Sampot Dianto, mengakui video viral yang memuat dirinya, ketika dikonfirmasi via wa dia mengatakan mengenai video yang viral tersebut nanti akan diuji oleh bawaslu, yang dia maksud badan pengawas pemilu Kabupaten Tanggamus.

Lebih lanjut sampot juga menyatakan yang jelas video itu bukan mengatasnamakan Kepala Pekon tetapi atas nama keinginan dari pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI).

Ketika ditanya apakah sudah dipanggil oleh Bawaslu kaitan masalah ini dia menjawab tadi, hari ini selasa (03/09/2024) dari panwascam sudah menelpon saya, kemungkinan akan ada pemanggilan kesaya jelas Sampot Dianto.

Sementara diketahui sudah viralnya video berdurasi 6,50detik tertanggal 1 september 2024, tersebut sangat jelas sang Kepala Pekon tersebut mengenakan baju seragam PSI Kabupaten Tanggamus, sedang menyampaikan dukungan pada salah satu calon Bupati Tanggamus, berbicara pada segenap pengurus PSI dan keluarga besarnya yang mendukung salah satu calon Bupati, selain viral dimedsos namun juga sudah mulai ramai diberitakan media sosial.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *