Dapat Nomor Urut 1, Damar Siap Lanjutkan Pembangunan Tanggamus

Tanggamus : Pasangan Calon Bupati (Cabup) Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M. dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dr. H. Ammar Siradjuddin, Sp.OG(K), (DAMAR) mendapatkan nomer urut 1 (satu), penetapan tersebut digelar di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus, Senin (23/9/2024).

Untuk kondusifitas keamanan dan kelancaran gelaran acara KPU tersebut, langsung diawasi ketat Personil Kepolisian Polres Tanggamus.

Sorak soray gemuruh para pendukung ketika pasangan Dewi – Ammar meraih nomer urut 1, dengan yel-yel yang di teriakkan seluruh pendukung menambah keyakinan dan rasa optimis yang tinggi dengan urutan nomer 1 sebagai penanda kemenangan yang akan dicapai pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Salah satu pendukung pasangan DAMAR, Budiman menegaskan bahwa keyakinannya akan kepemimpinan Dewi-Ammar kedepan, mampu melanjutkan program-program pembangunan Kabupaten Tanggamus baik infrastruktur dan pembangunan sumberdaya manusia yang mumpuni, sehingga bisa memanfaatkan sumberdaya alam secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Tanggamus.

Pada kesempatan sambutan, Calon Bupati nomer urut 1 (satu) Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M. (DAMAR) mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, tentunya kepada jajaran KPU Tanggamus yang telah menerima pendaftaran dan juga telah menetapkan pasangan Damar sebagai Cabup/Cawabup, pada pelaksanaan kontestasi Pilkada di Tanggamus tahun 2024, terima kasih juga kepada partai pengusung dan juga pendukung yang telah menghantarkannya mulai dari pendaftaran dan pengambilan nomor urut, kemudian juga tentu ini isu akan menjadi salah satu staf poin kita untuk terus melangkah kerja kedepan.

Lanjut Cabup DAMAR mengajak bersama-sama untuk dapat menjalani pesta demokrasi di Kabupaten Tanggamus, tentunya dalam suasana yang penuh kebahagiaan namanya pesta tentu kita harus bergembira dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

” Semua dapat tercipta dan terwujud apabila kita sama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang sehat, nilai-nilai demokrasi yang berintegritas, berkualitas dan tentunya bermartabat, Damar melayani sepenuh hati .” tegas Dewi Handajani.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *