Kapolsek Sumberejo melaksanakan Patroli rutin Di Wilayah Pekon Kecamatan Sumberejo

 

Tanggamus : Kapolsek Sumberejo Iptu Haryono dan beberapa Anggota melaksanakan Patroli rutin ke beberapa Pekon di Kecamatan Sumberejo, salah satunya Pekon Wonoharjo.

Kedatangan Kapolsek bersama Anggotanya Aipda Noperi, Bipka Hi. Merdiyanto dan Aipda syamsu Rizal disambut Kepala Pekon Daryanto beserta Aparaturnya dibalai Pekon setempat, Rabu (25/9/2024).

Kapolsek mengatakan kepada media ini, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Bupati di Kecamatan Sumberejo.

Kapolsek bersama jajarannya berharap dan berusaha agar masa kampanye Pilkada berjalan aman dan damai, tidak ada paksaan, masyarakat juga diharapkan agar tidak saling membenci karena beda pandangan dan pilihan, karena itu adalah hak masing-masing pemilih.

Kakon Wonoharjo Daryanto juga mengatakan, sebagai Aparat Pekon berharap masyarakat harus lebih cerdas berdemokrasi dan jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya (golput). Katanya lagi, ” Aparatur Pekon bersifat netral dalam Pilkada, silahkan masyarakat memilih yang sesuai hati nuraninya, kita hanya menyediakan waktu dan tempat bila diminta terkait sosialisasi Pilkada. ” pungkasnya.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *