Kelangkaan Gas Elpiji 3 kilogram Dikeluhkan Masyarakat Di Kabupaten Tanggamus

Tanggamus : Langkanya gas elpiji 3kg dialami di beberapa Kecamatan di kabupaten Tanggamus, kelangkaan tersebut banyak dipublikasikan dibeberapa Media online di Kabupaten Tanggamus awal bulan September 2024 hingga sekarang.

Menurut informasi yang didapat dari pemberitaan dan masyarakat, sementara kelangkaan tersebut dialami di Kecamatan Talang Padang, Kecamatan Pulau Panggung, Kecamatan Air Naningan harga mencapai 30 ribu pertabung dan Kecamatan Pugung, Minggu (29/9/2024).

Salah satu warga masyarakat Kecamatan Pugung, Ati yang biasa menjual gas elpiji 3kg di warungnya mengaku sudah dua minggu ini tidak kebagian pasokan, sehingga masyarakat sekitaran tempat tinggalnya merasa kecewa dengan kelangkaan tersebut.

Ati juga mengatakan mendapat informasi keluhan kelangkaan gas elpiji 3kg dari rekan sesama pedagang, di Kecamatan Talang Padang juga mengalami kelangkaan sehingga katanya lagi, masyarakat banyak yang mengeluh.

Stasiun Pengisian Pengangkutan BULK Elpiji (SPPBE) di jalan lintas barat (jalinbar) Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung, Media ini mendatangi untuk meminta keterangan terkait pengisian dan pengiriman gas elpiji 3kg.

Salah satu Pekerja di SPPBE Yanto mengatakan, Pengiriman lancar seperti biasa tidak ada perubahan, kalau diminta 20 mobil, dikirim sesuai pesanan tidak ada pengurangan.

Dengan kejadian kelangkaan gas 3kg bersubsidi yang terjadi di Kabupaten Tanggamus diharapkan Aparat yang berwenang bisa mengawasi dan menanggulangi kelangkaan tersebut, serta masyarakat berharap Aparat penegak hukum dapat menindak tegas apabila ada dugaan oknum-oknum yang nakal sehingga meresahkan masyarakat dengan kejadian ini. (Erwandi)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *