Hj. Dewi Handayani, S.E., M.M., Optimis Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Tanggamus

Tanggamus : Penenangan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) laksanakan rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) bermotto kuatkan konsolidasi mantapkan strategi menangkan pilkada 2024, acara digelar di Hotel Royal Gisting, senin (7/10/2024).

Acara dihadiri langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan yang juga Calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Sutono, M.M., Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus H. Burhanuddin Noer dan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M.

Pada kesempatan tersebut Cabup Dewi Handajani mengatakan pada pengambilan nomer urut di 23/9 lalu, dengan mendapatkan nomer urut 1 (satu) akan sama-sama melaksanakan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Dewi Handajani, bersama Arinal Zunaidi telah memberikan karya-karya dan program-program yang luar biasa capaiannya dan akan terus dilanjutkan kedepan.

Katanya Dewi Handajani juga akan menyelesaikan semua program pembangunan yang belum maksimal karena terkendala covid-19. Jadi katanya lagi, komitmen dan Istiqomah untuk memilih DAMAR nomer urut 1 (satu) di Pilkada Kabupaten Tanggamus.

Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M., juga menuturkan anggaran yang benar-benar di laksanakan dalam kondisi normal sebenarnya hanya baru satu tahun, yaitu ditahun 2019 yang dirancang dan dapat direalisasikan, juga pada saat itu ada program ‘Satu Desa Satu Ambulan’ dan berhasi terealisasi.

Lanjut Dewi menegaskan, semua dijelaskan menurut data dan bisa dibuktikan disemua Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Katanya lagi, di Provinsi seperti jalan yang menghubungkan Kecamatan Talang Padang tembus ke Kabupaten Lampung Barat, itu permintaan kepada Gubernur Arinal Zunaidi kala itu, begitu juga kearah Suoh.

Salah satu bocoran program DAMAR adalah ‘manja indah’ , masyarakat akan dimanjakan dengan infrastruktur yang berkualitas dan indah di semua bidang baik Transportasi, Pendidikan, Kesehatan dan fasilitas publik lainnya. (Erwandi)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *