SMP Muhammadiah 1 Pagelaran Optimalkan Anak Didik Baca Al-qur’an

 

Pringsewu : Kepala Sekolah (kepsek) SMP Muhammadiyah 1 Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Hari Triantoro, S.Pd., Optimalkan anak didiknya untuk bisa membaca Al Qur’an, dikatakannya pada media ini diruang kantor kerjanya pada Selasa, 15/10/2024.

Kepala Sekolah mengatakan dizaman yang serba instan dan mudah kadang tidak dipergunakan untuk hal-hal yang bisa membangun karakter dan moralitas anak-anak terutama dibidang agama, etika dan sopan santun sudah terabaikan.

Kata Hari Triantoro, S.Pd, lagi, oleh sebab itu perlu ada pendidik dan pengajar yang benar- benar mendidik untuk membina akhlak dan mengajarkan anak-anak membaca Al Qur’an, karena itu menjadi dasar dalam berperilaku dan mendalami agama.

” pendidik dan pengajar baca Al Qur’an sudah diagendakan kedepan ialah Ustadz Azis, dan diikuti 18 siswa. ” tegasnya.

Lebih jauh Kepala sekolah juga mengungkapkan SMP 1 Muhammadiyah Pagelaran memajukan kegiatan ekstrakurikuler sekolah, kegiatan- kegiatan yang menambah sumberdaya manusia (SDM) para siswa didik dari semua kelas.

Kepala Sekolah sangat berharap perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu terutama Kementrian agama Kabupaten, untuk membantu kemajuan sekolah yang dipimpinnya.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *