PT BTB Melalui Hakaaston Bakter Ramaikan Ekraf Nasional di Jakarta

Memory Journalis: PT Hakaaston (HKA) sebagai operator ruas Bakauheni – Terbanggi Besar (BTB) ramaikan hari Ekonomi Kreatif Nasional (EKRAFNAS) yang di selenggarakan oleh Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf) mulai dari 24 Oktober – 25 Oktober 2024 di Sarinah, Jakarta.

Kegiatan tersebut dimeriahkan sejumlah Kementerian yakni Kementerian Pariwisata, Kementerian Ekonomi Kreatif, Anggota DPR RI, Sejumlah Utusan Khusus Presiden bidang terkait, Sektor Perbankan, UMKM dan bidang usaha lainnya.

Project Manager Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar (Bakter) Riadiano Muhammad menjelaskan bahwa kegiatan hari Ekonomi Kreatif Nasional tersebut merupakan satu kesatuan yang memiliki relevansi pada core bisnis Tol Sumatera.

“Kita ingin membuka kolaborasi kepada semua lintas sektoral, sebagai operator infrastruktur jalan tol yang memiliki posisi strategis mobilisasi pintu gerbang Sumatera, kami berharap kegiatan ini bisa menjadikan pengenalan potensi daerah, tentu hal yang mengenai kesiapan infrastruktur jalan tol untuk mendukung keberlangsungan ekonomi kreatif dan pariwisata di gerbang Sumatera,” ungkapnya

Riadiano juga menambahkan bahwa saat ini Tol Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar (Bakter) terus berkomitmen menggali potensi daerah melalui ekonomi kreatif yang mana setiap rest area di ruas Bakter dapat dijadikan pengenalan produk unggulan bagi para pelaku Ekraf Lampung.

“Sebagai bagian dari Provinsi Lampung, kami juga membuka komunikasi dan kolaborasi Ekraf di daerah untuk dapat mengenalkan produk unggulan di sejumlah rest area ruas Bakter, tentu kita ingin semua sektor potensial di Lampung untuk membersamai peluang tersebut,” lanjutnya.

Terakhir, Riadiano juga menyampaikan saat ini sebagai lintasan jantung pintu gerbang Sumatera dengan total jarak 140 KM di Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar, HKA terus melakukan optimalisasi terhadap layanan dan pemeliharaan ruas Bakter.

“Tentu ini terus kita tingkatkan, demi kenyamanan pengguna jalan tol ruas Bakter,” tutupnya

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *