KBBD Gelar Senam Akbar Bersama ‘Wanita Amanah’ Dukung Penuh Paslon DAMAR

 

Tanggamus : Keluarga Besar Bunda Dewi (KBBD) gelar senam akbar bersama ribuan ‘Wanita Amanah’ pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomer 1, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M., dan dr. H. Ammar Siradjuddin, Sp. OG(K) di Rest Area Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus pada Jum’at (25/10/2024).

Nampak riuh gemuruh kemeriahan senam yang dihadiri langsung Bunda Dewi (sapaan akrab), tokoh masyarakat, tokoh agama, ribuan ‘Wanita Amanah’ dari berbagai lapisan di Kecamatan Pugung, Kecamatan Talang Padang, Kecamatan Air Naningan, Kecamatan Sumberejo dan Kecamatan Gisting.

Sambutan singkat Bunda Dewi mengatakan, mohon dukungan dan pilihannya pada Pilihan Kepala Daerah (pilkada), Bunda akan melanjutkan pembangunan Tanggamus dan akan mengadakan Kartu Tanggamus Pintar (KTP) untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tanggamus.

Lanjut bersama masyarakat nampak Bunda Dewi bernyanyi dan ber-orasi bersama menambah kemeriahan acara, ucapan terima kasih dari Bunda Dewi, diharapkan bisa menambah kedekatan kepada masyarakat pendukung.

” Salam Jempol Dukung DAMAR Tetap Gasss Poll. !!! ” ajak Bunda ke ribuan Pendukung.

Sela jeda senam dilokasi, senada dengan yang lain, pemilih dan pendukung Bunda Dewi dari Dusun Tanjung Agung, Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung, Muryanti mengatakan pada Media, dengan penuh harapan dan Do’a agar Pasangan DAMAR menjadi Bupati lagi di Kabupaten Tanggamus.

” Bunda Dewi lagi jadi Bupati pernah ketempat kami pada waktu Ta’ziah melayat karena ada warga yang meninggal, dekat sekali sama masyarakat dan kami pun terkesan dan sangat senang, perduli pada keluhan warga, itu yang saya ingat sampai sekarang Bang, setahu saya Bunda Dewi memang Akrab sama masyarakat mana aja. ” kenang Muryanti.

Asih warga masyarakat yang sama mengatakan dengan yakin didepan Media dan rombongannya, Bunda Dewi tidak Sombong, Dermawan karena sering memberi sumbangan dan bantuan pada masyarakat. Menurutnya lagi, sayang sekali karena ada wabah covid 19 pada waktu itu sekitar 2 tahun lebih, Bunda mengalami berbagai kendala untuk diberbagai kegiatannya.

” kami yakinkan seluruh keluarga kami masing-masing tetap setia pada Bunda Dewi, apapun rayuan dan bujukan dari yang lain, kami setia pada Bunda. ” tegasnya.

Kondusifitas acara, terlihat selama proses dijaga ketat Aparat Kepolisian Polres Tanggamus dan Polsek Kecamatan Pugung.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *