Pj. Bupati Pringsewu DR. Marindo Kurniawan, ST., MM Ikuti Kegiatan Lari Ikatan Alumni Teknik Universitas Lampung

 

Bandar Lampung, 27/1024– Pj. Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST., MM, didampingi Kadis Kominfo Moudy Ary Nazolla, S.STP., MH serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab Pringsewu, Hendrid. SE, MM., Kepala Dinas PUPR Ahmad Saepudin,ST.,M.T., turut serta dalam kegiatan lari yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Teknik (IKAT) Universitas Lampung (Unila) bersama Pemerintah Provinsi Lampung. Acara ini berlangsung di Univeritas Lampung Minggu, 27/10/24.

Kegiatan lari ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran serta mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat. DR. Marindo Kurniawan mengapresiasi inisiatif ini dan mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga demi kesehatan bersama.

“Olahraga adalah investasi untuk kesehatan kita di masa depan. Melalui kegiatan ini, kita bisa membangun solidaritas dan mempererat Silaturahmi.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, alumni Unila, serta pejabat daerah lainnya, menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan masyarakat yang sehat dan aktif.

Dengan semangat kebersamaan, kegiatan lari diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang dapat mempererat hubungan antar alumni dan pemerintah serta mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan. (*)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *