Asep Makmur Gelar Reses Berbagi Sembako

Journalis, Lampung Timur (DPRD) : Di tengah pandemi virus corona, anggota DPRD Provinsi Lampung Asep Makmur melaksanakan reses dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur sekaligus menampung aspirasi warga setempat.

Asep Makmur  di Desa Labuhan Maringgai, Jumat (17/4) menyebutkan kegiatan resesnya di awal tahun 2020 tidak melakukan pengumpulan masa mengingat wabah corona sedang merebak, sebagai gantinya reses dengan melakukan bagi sembako kepada warga kurang mampu.

Asep Makmur menyebutkan sebanyak 120 paket sembako diberikan kepada 120 kepala keluarga (KK)  di Desa Labuhan Maringgai pada kegiatan reses tersebut.

“Dalam keadaan COVID-19 ini,  reses saya dengan membagikan sembako, ada 120 paket sembako, isinya ada beras, susu, mi instan,” jelasnya.

Asep Makmur mengatakan, dalam bingkisan paket sembako tersebut ada pesan protokol kesehatan COVID-19 guna dibaca si penerima bantuan  sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Imbauan itu agar masyarakat lebih paham protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ujarnya.

Bantuan paket sembako  dalam reses Asep Makmur tersebut diterima oleh Sekretaris Desa Labuhan Maringgai Leo Saputra sekaligus sebagai Sekretaris  Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 desa setempat.

Bantuan tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada warga setempat  yang berhak menerima.

Leo Saputra mengatakan berterima kasih adanya reses dan bantuan kepada warga desanya.

Dia berharap Asep Makmur selaku anggota legislatif dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat desanya.

“Mudah-mudahan aspirasi masyarakat kami bisa direalisasikan, di tahun-tahun depan,” ujarnya.

(*)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.