Maulida Zauroh Gelar Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Journalis, Tulang Bawang Barat (DPRD) : Anggota Fraksi PKB DPRD Lampung Maulida Zauroh gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Tiyuh Candra Jaya Tubaba, Sabtu(20/3/21).

Dirinya mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan rasa nyaman pada masyarakat lain dengan mengedepankan rasa patriotisme pancasila.

“Saya sangat berharap sosialisasi ideologi Pancasila hari ini dapat memberikan manfaat secara langsung maupun tidak langsung pada masyarakat dalam penghayatan nilai-nilai luhur pancasila, semangat kebangsaan diselarasi dengan produktifitas sumber daya manusia terutama para pemuda-pemudi yang produktif dari segala aspek,”ucapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan tidak melihat latar belakang sebagai akar pondasi memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, semangat inilah yang harus terus dipupuk sebagai identitas Bangsa Yang Kuat.

“Bagaimana kita bisa memahami dasar pancasila bila kita memahami arti dari pancasila itu sendiri. Selain itu, rukun gotong royong serta toleransi harus diutamakan dalam mengedepankan kepentingan bersama,”jelasnya.

 

Dian

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.