Moh.Saleh Hasnawi-Agus Suranto ” Jalan Lurus ” Daftar Ke KPU Kabupaten Tanggamus

 

Tanggamus : Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup – Cawabup) Hi. Moh. Saleh Hasnawi – Agus Suranto mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus, Kamis pagi pukul 10.00 WIB, 29/8/2024.

Diantar ribuan pendukung, para simpatisan dan kader – kader partai pendukung, tokoh agama, tokoh adat, ratusan anggota majelis taklim Almahmudah pimpinan ibu Hi. Saleh, ormas, serta diambut dengan tari sembah mulisaybatin dihalaman gedung KPU Tanggamus.

Diketahui, Pasangan calon (paslon) tersebut didukung oleh Partai Gerindra, PKB, PAN, PPP dan NasDem. Paslon ini merupakan pendaftar pertama yang mendaftar di KPU Kabupaten Tanggamus.

Hi. Moh. Saleh Hasnawi dalam sambutannya mengatakan kedatangannya hari adalah menyerahkan semua persyaratan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama Agus Suranto, dan telah dipenuhi dan sudah diserahkan ke KPU hari ini.

Lanjut Hi. Saleh menegaskan dua puluh tahun sampai dua puluh lima tahun terakhir menurut versinya tidak ada kemajuan, katanya tidak ada niat lain dirinya mencalonkan sebagai Bupati Tanggamus kecuali ingin mengangkat harkat, martabat dan derajad masyarakat Tanggamus.

” Kami ingin berperan dalam pembangunan di Kabupaten Tanggamus, dan itu semua sesuai dengan keinginan masyarakat yang ingin perubahan lebih baik kedepan ” ungkapnya.

Selanjutnya Hi. Saleh juga mengucapkan terima kasih kepada tim partai pendukung, relawan dan para simpatisan serta ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu berikut jajarannya karena secara serius dalam penanganan Pilkada 2024.

Ketua KPU KabupatenTanggamus Angga Lazuardi, S.E. mengatakan dihari ke – 3 telah menerima Hi. Moh. Saleh Hasnawi dan pasangan Agus Suranto, pendaftaran telah lengkap
persyaratannya dan sudah ada tanda terima. Dikatakannya, berharap Pilkada Kabupaten Tanggamus ditahun 2024 berjalan aman dan damai.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *