Maulida Zauroh Dampingi Wagub Kunjungi Tubaba ‘Senggol Jalan Mulya Asri’

Journalis,Tulangbawang Barat-Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai PKB Maulidah Zauroh kali ini Mendampingi wakil gubenur lampung yang saat ini hadir di Tulang Bawang Barat yg juga merupakan dapilnya (Red : mesuji, tulang bawang barat dan tulang bawang), Minggu (15/09)sore.

Dikutip dari laman media sosial miliknya (Instagram) yang bertema ‘Senja di Tubaba’ , anggota fraksi PKB ini menyebutkan betapa indah dan bagus nya kabupaten yang berdiri dari pecahan tuba tersebut. “Kabupaten Tubaba itu sangat indah,bagus pemandangan dan tempat wisata buatan yang luar biasa dari hasil karya sang bupati yang sekarang menjabat bapak Umar Ahmad,”ucapnya.

Beliau pun menyampaikan betapa keindahan tubaba yang tertutup dengan kelemahan infratruktur jalan utama yang sangat memperhatikan. “Semoga pertemuan dari kedatangan Bu Wagub ketubaba bisa membawa berkah bagi warga tubaba mengingat jalan dari gunung batin kedalam sangat memprihatinkan dan merusak kesehatan hingga mobil,”lugasnya.

Disisi lain, wagub sangat berkesan saat tiba di kabupaten Tubaba. “Saya sangat terkesan dan surprise sekali saat datang disini,”ujarnya.

Masih wagub, “Melihat kondisi jalan masuk yang seperti itu kondisi nya, maka saya akan segera berkonsultasi kepada bapak gubernur agar permasalahan jalan masuk yang selama ini menjadi kendala akan segera di perbaiki,”terangnya.

Penulis: Dian Putra Purwanda/Giri Aditya C.H

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.