Dua Babinsa Koramil 422–04/Balik Bukit Melaksanakan Peninjauan Pasien Yang Terindikasi Virus Corona

 

Lampung Barat : Babinsa Koramil 422-04/balik bukit Kodim 0422Lampung Barat , Serda Saknan Dan Serda Slamet melaksanakan pendampingan peninjauan warga yang terindikasi terkena Covid-19 bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Barat di pekon suka maju Kecamatan kumbok seminung Kabupaten Lampung Barat, Kamis (28-01-2021).

Serda Saknan menuturkan bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan suatu langkah mengantisipasi resiko penularan dan penyebaran Covid-19. Dengan itu kami sebagai Babinsa ikut mendampingi dan memantau pemeriksaan warga yang terkena virus corona (Covid-19) oleh Tim Gugus tugas Kecamatan Kumbok Seminung dan dinas Kesehatan Puskesmas lumbok seminung.

“Semua ini dilakukan demi keamanan dan keselamatan bersama, selain itu juga kami sebagi Babinsa desa binaan turut memberikan sosialisasi melalui himbauan kepada warga kelurahan setempat agar tidak panik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan maupun penyebaran virus corona tersebut.” Ujarnya.

Mat Khotua

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.