Ketua DPC PKB Tubaba Soan Kediaman Kiyai Nahdlatul Ulama

Journalis, Tulang Bawang Barat : Ketua Tanfidz terpilih DPC PKB Tulang Bawang Barat Maulida Zauroh lakukan kunjungan silahturahmi kepada pengurus PCNU Nahdlatul Ulama Tubaba,Rabu(10/3/21).

“Kegiatan hari kami berkunjung kediaman Rois Syuriah NU KH. M Mahrus Ali S.pd.I dan Ketua Tanfidz NU KH. Nur Hadi Al Hafidz S.Pd.I, untuk menjalin hubungan baik, juga untuk meningkatkan sinergitas antara pengurus partai PKB dengan Organisasi Nahdlatul Ulama (NU),”ujarnya.

Anggota DPRD Lampung tersebut menjelaskan bahwa agenda silaturahim kali ini dalam rangka meminta doa dan arahan kepada para kiyai dan tokoh Nahdlatul Ulama. “Alhamdulillah tadi kegiatan silahturahmi berjalan dengan baik, dan kami mendapat doa supaya jabatan dan di mandatkan kepada pengurus dan bermanfaat bagi para masyarakat pada umumnya,”imbuhnya.

Sementara itu, baik Rois Syuriah NU KH. Makhrus Ali maupun ketua NU Kiyai Nur Hadi Al Hafidz menyambut baik atas terpilihnya Maulidah Zauroh menahkodai DPC PKB tulang Bawang barat serta memberikan pesan kepada jajaran pengurus agar dapat mengemban tugas dengan baik. “Semoga Mbak Maulida dapat membawa PKB tulang bawang barat semakin solid dan semakin meningkatkan sinergitas PKB dan NU” Ungkap Kyai Nurhadi.

Dian Ciepluks

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.