Nakhodai PGI Lampung, Anggota DPRD Lampung Mirza Optimis Golf Lampung Bakal Kembali Torehkan Prestasi

Bandar Lampung – Lima dari enam Klub yang terdaftar sebagai anggota PGI Lampung, dan menjadi peserta Musyawarah Provinsi Persatuan Golf Indinesia (Musprov – PGI) Lampung tahun 2023, sepakat memilih Rahmat Mirzani Djausal sebagai Ketua Umum PGI Lampung masa bakti 2023 – 2027. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Kayu, Bandar Lampung. Minggu (28/01/2023).

Dalam sambutannya, Ketua PGI Lampung terpilih Rahmat Mirzani Djausal dan juga anggota DPRD Provinsi Lampung sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan teman – teman pecinta Golf. Sehingga, memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin Pengprov Golf lima tahun mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, ini sebuah penghargaan bagi saya. Mudah – mudahan di bawah kepemimpinan saya, Golf Lampung bisa berprestasi diberbagai level, khususnya PON sesuai apa yang di harapkan Gubernur,” kata Mirza sapaan akrabnya, usai kegiatan.

Sambung Mirza, ini adalah sebuah pekerjaan rumah yang harus dipikirkan secara bersama – sama oleh jajaran pengurus di periode mendatang. Agar olahraga Golf dapat dikenal secara menyeluruh kesemua lapisan masyarakat yang ada di lampung khususnya.

“Image nya golf adalah olahraga mahal, nah ini jadi PR kita semua, bagaimana Golf dapat menjadi wahana rekreasi, hiburan, dan Hobi. Sehingga olahraga Golf dapat dikenal semua masyarakat,” tegas dia yang juga merupakan Ketua DPD Gerindra Lampung.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung mengungkapkan bahwa Golf merupakan Cabor yang sudah berdiri sejak tahun 1977 di Lampung. Artinya, PGI merupakan Cabor terlama, dan tidak semua Pemerintah Provinsi bisa membuka Kepengurusan. Namun lampung dapat melakukannya.

“Ini sebuah prestasi bagi kita semua. Mari kita sama – sama doakan prestasi golf lampung bisa lebih baik dimasa mendatang,” tegasnya. (Red/Adv)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *