Budhi Condrowati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Kader PDIP

Journalis, Tulang Bawnag Barat (DPRD) : Cegah penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Lampung F-PDIP Budhi Condrowati bersama kader dan simpatisan partai melakukan aksi bhakti sosial membagikan masker dan penyemprotan disinfektan di tiga titik pasar yang ada di Tubaba,Selasa (14/04).

Dalam kesempatan tersebut, Bude Wati sapaan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan selain untuk pencegahan melainkan juga sebagai wujud perduli terhadap masyarakat di lingkungan kabupaten Tubaba dan sekitarnya.

” Disini bersama anggota DPR RI Bambang Suryadi dan Fraksi-PDIP tubaba melakukan bhaksos di tiga titik pasar yang kita bagikan masker dan penyemprotan disinfektan seperti pasar Kelurahan Mulya Asri, Pasar Kelurahan Daya Murni dan Pasar Tiyuh Pulung Kencana,”ucapnya.

Istri dari politisi senior I Made Paita tersebut menyampaikan bahwa pencegahan virus tanpa tindakan merupakan suatu hal yang mustahil. “Semoga dengan diadakan kegiatan ini masyarakat tubaba bisa sedikit berkurang rasa kehawatiran terhadap virus dan dengan penyemprotan ini virus yang terdapat ditempat sekitar sini dapat hilang,”jelasnya.

Selain dapat perintah pusat tuntaskan wabah virus, para kader PDIP mendapat tugas untuk bekerja bersama UMKM guna membantu masyarakat kecil.

“Kedepan kita bekerja sama dengan pelaku UMKM agar dapat meringankan masyarakat tidak mampu,”pungkasnya.

Dian Putra

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.