Maulida Zauroh Serahkan APD Ke RSUD Mesuji

Journalis, Mesuji (DPRD): Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maulidah Zauroh menyerahkan bantuan APD kepada RSUD Mesuji, Jum’at (15/5).

Saat diwawancarai media, dirinya mengatakan bahwa pemberian APD merupakan panjang tangan dari kementerian kesehatan RI untuk daerah terdampak Covid19 yang disalurkan melalui DPRD Provinsi Lampung.

“Untuk penanganan Covid 19, bantuan alat pelindung diri (APD) berupa cover all suit/hazmat diterima langsung Bupati Mesuji Bapak Sapli yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD, ucapnya.

Dirinya pun mengatakan bahwa mengutip dari laporan kepala dinas kesehatan, “Saat ini kab mesuji masih dalam zero cases covid 19,Mudah-mudahan seterusnya Kabupaten Mesuji dalam kondisi aman dan terhindar dari virus covid 19 serta tetap berada di zona hijau,”sambungnya.

Ditempat yang sama, Bupati Mesuji mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan yang telah perduli dengan dampak Covid-19 tersebut.

“Terima kasih kepada Ibu Maulida Zauroh selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang telah memberikan perhatian dan bantuannya untuk kami di Kabupaten Mesuji. Tentunya bantuan ini akan sangat berguna bagi kami, khususnya para petugas medis di RSUD Kab Mesuji, dalam masa Pandemi Covid 19 ini,” ujar bupati.

Ditempat yang sama, asisten III Drs Nawawi menambahkan bahwa, “Berbagai upaya pencegahan kita lakukan, kita siagakan posko covid baik ditingkat Kabupaten hingga desa, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona ini, selain itu bantuan seperti ini juga sangat kita harapkan, ditengah situasi seperti saat ini, kita juga sama sama berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala,”timpalnya.

Dian Putra

 

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *