Reses di Lampung Tengah, Jauharoh Dicurhati Soal Kekurangan Air Bersih

Journalis, Lampung Tengah (DPRD) : Anggota DPRD Provinsi Lampung, Jauharoh Haddad menggelar reses di Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (2/9/2020).

Kekurangan air bersih menjadi keluhan utama yang ditemukan dalam reses tersebut.

“Ya, memang ada beberapa masyarakat yang menginginkan adanya bantuan sumur bor,” ujarnya.

Dia menyebut, keberadaan air bersih di tengah masyarakat dinilai sangat penting, mengingat tak sedikit warga sekitar menggeluti sebagai petani.

“Kalau dibilang penting, tentunya sangat penting karena itu (Air bersih) merupakan sumber kehidupan untuk kita sebagai makhluk,” kata dia.

Tak sampai di sumur bor, pun masyarakat menyebut perlu adanya perbaikan sejumlah ruas jalan yang tersebar di wilayah dan pembangunan Polsek di wilayah sekitar.

“Dan perbaikan jalan juga diminta masyarakat agar jalan yang berada diwilayah sekitatr dapat diperbaiki,” kata dia.

Dia menilai, perbaikan jalan dan pembangunan Polsek di wilayah sekitar perlu dilakukan.

Ini dilakukan agar perekonomian masyarakat sekitar dapat ditunjang dengan infrakstruktur yang baik dan keamanan yang terjamin.

“Kalau jalan sudah mulus, dan kantor Polsek sudah dibuat, maka hal tersebut secara otomatis dampak positifnya langsung terasa oleh masyarakat,” kata dia.

Kendati begitu, politisi senior dari Fraksi PKB ini bakal menindak lanjuti keluhan masyarakat seperti melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Keluhan sudah dicatat, sekarang tugas saya untuk memperjuangkan keluhan itu dengan cara melakukan koordinasi dengan instansi terkait, agar hal tersebut dapat ditangani secara serius,” pungkasnya.

(*)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.