Maulida Zauroh – Aris Al Aziz Jabat Ketua Sekretaris DPC PKB Tubaba

Journalis, Tulang Bawang Barat : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) kepengurusan tahun 2021-2026 di kantor DPC Tubaba, Sabtu(6/3/21).

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Ketua Tanfidz terpilih DPC Partai PKB Tulang Bawang Barat Maulida Zauroh menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung secara hikmad dan baik.

“Ada utusan 2 orang dari masing-masing PAC yang diundang serta pengurus DPC dan perwakilan pengurus DPW PKB Maksum Jauhari,”ujarnya.

Wanita yang berprofesi sebagai anggota DPRD provinsi ini manambahkan, “Sebagai kader tentu saya sudah harus siap ketika diberikan tugas dan tanggung jawab kapanpun dan di manapun. Untuk awal kami akan melakukan konsolidazi internal partai dan silaturahim kepada para tokoh NU untuk berharap doa dan wejangan agar diberikan dberikan kemudahan untuk perjalanan ke depannya,” tambah srikandi PKB yg sebelum ini juga sempat ditugaskan menjabat sebagai ketua DPC PKB Tulang Bawang.

Ditempat terpisah, Sekretaris terpilih Aris Al Aziz menyampaikan juga bahwa jabatan yang diberikan akan digunakan dengan sebaik-baiknya. “Saya akan terus bersinergi bersama Ketua Tanfidz dan jajaran agar mengembangkan serta membesarkan partai,”timpahnya.

Dian

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.