Halal Bihalal Bersama Alumni Korps PMII Putri, Ini Pesan Jauharoh Haddad Untuk Kader Pergerakan

Lampung (DPRD) : Masih dalam suasana IdulFitri, anggota DPRD Provinsi Lampung Jauharoh Haddad, melangsungkan kegiatan halal bihalal bersama alumni Korps PMII Putri (Kopri) Lampung Tengah, di kediaman sahabati Wahyuni Alamnsyah yang berada di Desa Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Minggu (23/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, seperti menjaga jarak dan menerapkan masker.

Dalam sambutannya, anggota Komisi V DPRD Lampung tersebut mengatakan, menjaga tali silaturahim adalah hal yang dianjurkan. Sehingga budaya ini harus terus dilestarikan.

“Menjaga tali silaturahim adalah hal yang dianjurkan, sehingga budaya ini harus terus kita lestarikan,” ujarnya.

Eks Ketua PB Kopri tersebut juga berpesan, kepada seluruh alumni maupun Kader Pergerakan yang masih aktif untuk terus bergerak dan berkarya. Menurutnya, setiap manusia mempunyai peluang dan kesempatan yang sama.

“Jadi saya berpesan kepada Adik-adik Pergerakan, untuk terus bergerak dan berkarya. Karena kita ini punya kesempatan dan peluang yang sama dalam meniti karier,” pungkasnya.

Kak Jau sapaan akrabnya meyakini bahwa PMII Lampung memiliki alumni pergerakan yang potensial, dan diharapkan mampu menduduki posisi-posisi strategis, baik di unsur Eksekutif maupun Legislatif.

“Saya berharap begitu, PMII ini memiliki alumni yang potensial, dan diproyeksikan pada waktu mendatang menduduki posisi-posisi strategis di Pemerintahan,” ucapnya.

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.