Reses di Tulang Bawang, Anggota DPRD Lampung Ismet Roni Berharap Masyarakat Kedepankan Musyawarah Bila Ada Masalah

Lampung, Tulang Bawang – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH., MH melakukan sosialisasi Perda No. 1 Tahun 2016 Provinsi Lampung tentang Rembug Desa dan Kelurahan dalam pencegahan konflik di Provinsi Lampung, di Kampung Banjar Agung Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan Sosperda dihadiri Kepala Kampung Banjar Agung Impin, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna.

Kepada peserta sosialisasi Perda No.01/2016, Ismet Roni juga anggota Fraksi Partai Golkar ini meminta masyarakat menjaga ketentraman, keamanan, ketertiban sehingga terciptanya masyarakat Lampung yang sejahtera.

Karena itu, Ismet Roni meminta masyarakat agar menjaga kampungnya agar tidak terjadi konflik. Bila ada masalah di masyarakat hendaknya selalu bermusyawarah untuk mufakat dalam menyelesaikannya.

Lebih lanjut Ismet mengatakan, Provinsi Lampung saat ini kondisinya sangat kondusif. Dengan kondisifitas Lampung saat ini, maka pembangunan akan berlangsung dengan baik.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kampung Banjar Agung Impin mewakili masyarakat menyampiakan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Lampung H. Ismet Roni.

Dalam kesempatan ini, kepala Kampung mewakili masyarakat menyampaiakan beberapa hal antara lain, mengusulkan bantuan jalan lingkungan. Permohonan pengerasan jalan dan tanggul. Memohonan agar ada sumur bor untuk air bersih di kampungnya. Selain warga juga mengharapkan ada pembangunan drainase. (Red/Adv/Rls)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *