PJ Bupati Tubaba Prioritaskan Program 3K

Tulang Bawang Barat : Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Tiyuh (PMD/T) menyambut baik program 3K PJ Bupati DR. Zaidirin,M.Si.

Hal tersebut disampaikan oleh Ashari,SP Kepala Bidang Pemberdayaan Aparatur Pemerintahan kepada awak media diruangan nya,Senin (21/11/22). Menurutnya, Dinas PMD/T akan selalu menyambut baik apapun program yang akan dilaksanakan oleh pimpinan.

“Yang jelas program 3K yaitu Kebun,Kolam dan Kandang yang diwacanakan oleh ibu PJ akan didukung oleh pihak terkait,”ujarnya.

Masih dirinya, baginya program tersebut akan terus berjalan dengan adanya support serta kerjasama yang baik antara OPD.

“Kita berharap kepada pihak opd seperti Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Perikanan dan Dinas Ketahanan Pangan dengan mewujudkan sistem yang Berkoordinasasi, Bersingkronisasi dan Berharmonisasi,”jelasnya.

Dirinya juga akan terus berkolaborasi dengan pihak Tiyuh di Tubaba untuk mewujudkan program tersebut tercapai. “Nanti kita perlahan sonding kepada para Kepalo Tiyuh, sehingga program-program yang ada akan terus berjalan serta tepat kepada sasaran,”pungkasnya.

Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here