PUPR Tubaba Ambil Langkah Perbaiki Jalan Tiyuh Panaragan

Tulang Bawang Barat : Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat. Merespon cepat keluhan masyarakat Tiyuh/Desa Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah terkait adanya Ruas jalan Provinsi yang rusak parah.

Adapun langkah yang dilakukan oleh pihak Dinas PUPR Tubaba dilokasi ialah menurunkan 1 alat berat (Motor Grader) untuk perbaikan sementara agar aktifitas jalan bisa berjalan sebagaimana mestinya.Hal tersebut disampaikan Iwan Mursalin, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tubaba, Rabu (24/1/2024).

“Ya, hari ini kami menugaskan petugas Fungsional Penyelengara Jalan dan Jembatan untuk mengambil Langkah perbaikan sementara supaya aktifitas jalan bisa berjalan sebagaimana mestinya,” terang Iwan Mursalin.

Adapun upaya yang telah dilaksakan, jelas Iwan Mursalin, Dinas PUPR melakukan pembersihan Bahu jalan dilanjutkan dengan hamparan Batu Base untuk menutupi Lubang yang mana bahan material sendiri seperti; base di Kirim oleh Pihak BMBK Provinsi.

Tak sampai disitu saja, Iwan Mursalin juga memerintahkan Kabid Bina Marga untuk berkoordinasi Dinas BMBK Provinsi Lampung untuk melaporkan bahwa terdapat kerusakan jalan yang mana ruas jalan tersebut merupakan kewenangan mereka, singkatnya.

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *