Lampung Uji Coba New Normal Covid-19

Journalis, Bandar Lampung (Covid) : Provinsi Lampung yang terdiri dari 15 kabupaten dan kota, terus mengkaji dari segi epidemiologi, sistem kesehatan dan juga sistem surveilans, terkait penerapan uji coba new normal.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, kabupaten dan kota yang keluar dengan perkembangan kasus yang ada, sewaktu-waktu bisa berubah.

“Namun sampai saat ini masih tiga kabupaten yang kita lakukan kajian epidemiologi yaitu Way Kanan, Tulang Bawang dan Mesuji,” ujarnya, melalui rekaman video yang dikirim ke WhatsApp Group (WAG) resmi info ‘Covid-19 Provinsi Lampung’, Rabu (3/06/2020) malam.

Sementara pasien positif Covid-19 yang sembuh di Provinsi Lampung terus bertambah.

Saat ini, kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung berjumlah 136 orang, dengan 83 di antaranya dinyatakan sembuh.

“Ada penambahan tiga pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh,” kata Reihana, yang juga yang juga kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung itu.

Ketiga pasien yang sembuh tersebut yaitu nomor 17, laki-laki bernama Arizona, usia 29 tahun dan pasien no 37 bernama Hadi Abdul Karim, usia 32 tahun, keduanya berasal dari Kabupaten Lampung Utara.

“Satu orang lainnya, pasien nomor 106, perempuan, bernama Muayah, usia 80 tahun dan berasal dari Kota Bandar Lampung,” jelas Reihana.

HL

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *