Kakon Dadapan Puguh Harianto, Buka Pelaksanaan Pelatihan Kader Posyandu

Tanggamus : Pekon Dadapan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Tanggamus lakukan pelatihan kader posyandu tingkat pekon, yang meliputi posyandu balita, posyandu lansia yang acara  pelantikan dibuka langsung oleh Kepala Pekon Puguh Harianto,

Selain Kakon Dadapan Puguh Harianto, hadir pada acara Ka.Upt Puskesmas Margoyoso Minto,S.Km M.Kes, Babinsa Serka Bunyamin, pembina PKK pekon Dadapan Sunarsih, Tarmini ketua posyandu dusun simpang rowo, serta sejumlah peserta posyandu sebanyak 20 orang.

Dalam sambutannya Puguh Harianto, Kakon Dadapan mengatakan posyandu yang diselengarakan ditingkat pekon merupakan ujung tombak, untuk mencetak generasi masa depan dengan terciptanya balita yang sehat.

Untuk Pekon Dadapan sangat antusias mendukung pelatihan tersebut demi menekan berkembangnya angka stanting akhir-akhir ini,” jelas Puguh.

Sementara Ka.UPT Puskesmas Margoyoso Minto,S.K.,.M.Kes dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung bagi para kader yang kurang faham dan bisa saling berkoordinasi dengan bidan desa kedepannya.

Erwandi

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *