Anggota DPRD Lampung Ucap Sukur Atas Kerja Keras Tekab 308, Menemukan PNS Yang di Laporkan Hilang

Lampung Tengah – I Made Suarjaya anggota DPRD Propinsi Lampung dari Fraksi Gerindra, asal Daerah Pemilihan Lampung Tengah menyatakan ungkapan dan terimkasih serta apresiasi untuk Team Tekab 308 Presisi Polres Lamteng atas keberhasilanya menemukan I Gede Made Arinata (27) PNS di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Prinsewu, di Jakarta Senin (23/1/2023).

Menurut Politisi Gerindra tersebut dirinya dan keluarga sangat bersukur dan berterima kasih atas kerja keras team Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah, dalam upaya pencarian hingga di temukanya PNS didinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu tersebut dalam keadaan sehat.

I Made Suarjaya, juga ikut dalam rombongan petugas dalam mencari I Gede Made Arinata, yang ditemukan di pinggir jalan di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

“Saya ucap sukur keluarga juga ucap sukur atas ditemukanya I Gede Made di Jakarta dalam keadaan sehat, meskipun pikiranya agak sedikit terganggu,” ujarnya di hubungi bia ponselnya Senin (23/1/2023) sekira Pukul 20 . 00 WIB.

I Made Suarjaya mengatakan kerja keras team Tekab 308 Presisi Polres Lamteng untuk menemukan I Gede Made, telah membuahkan hasil yang memuaskan.

“Kerja keras Pihak Kepolisian Polres Lampung Tengah, yang juga dibantu oleh Polda Banten, membuahkan hasil saudara kami I Gede Made Arinata telah ditemukan di Jakarta. Kami ucap sukur dan terimakasih serta apresiasi kepada team Tekab 308 Presisi Polres Lamteng, ” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya I Gede Made Arinata (27) Pegawai Negri Sipil (PNS) bendahara di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Warga Dusun II RT/RW 004-002 Kampung Rama Nirwana Kecamatan Seputih Raman Lamteng yang dilaporkan hilang bahkan diisukan telah meninggal dunia, ditemukan oleh Team Tekab 308 Presisi Polres Lamteng dan Unit Reskrim Polsek Sputihraman di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (23/1/2023).

Korban I Gede Made Arinata dilaporkan hilang oleh istrinya Ni Sayu Ketut Dewi Vitasari (28), ke pihak Kepolisian Selasa (3/1/2023) sekira Pukul 13.35 00 WIB.

Sejak dilaporkan hilang oleh keluarganya I Gede Made Arinata sempat diisukan telah meninggal dunia dan mayatnya di buang dilokasi Danau yang berada di PTP Bekri.

Bahkan dalam pencarian I Gede Made, yang di isukan telah meninggal dunia, dalam. Pencarian jazadnya yang dibuang dilokasi danau tersebut juga melibatkan TIM SAR. (Red/Adv)

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *