Tiyuh Candra Jaya Adakan Pemilihan Anggota BPT Serentak

Journalis, Tulangbawang Barat – Pemerintah Tiyuh Candra Jaya kecamatan tulangbawang tengah, Tulangbawang Barat membuka pemilihan Badan permusyawaratan Tiyuh (BPT) secara serentak pada Oktober 2019 mendatang.

Kepalo Tiyuh Candra Jaya Kusno Utomo didampingi ketua panitia pemilihan BPT mengatakan sejak dimulainya tahapan pendaftaran calon sejak 17-30 Juli 2019 telah terdaftar sebanyak 15 bakal calon anggota BPT yang bersala dari 5 dapil dan keperwakilan wanita.

“Pemilihan serentak ini kami akan memilih 7 orang untuk menduduki jabatan BPT,” ujarnya.

Kepalo Tiyuh Candra Jaya, Kusno Utomo

Beliau juga menambahkan, pelaksanan pemilihan anggota BPT tersebut akan dilaksanakan secara serentak se-kabupaten Tubaba pada Oktober 2019 mendatang. Saat ini, tahapan pemilihan baru sampai tahap penjaringan bakal calon, selanjutnya panitia melakukan verifikasi berkas, penetapan calon dan penyampaian surat undangan.

“Untuk pemilihan keterwakilan perempuan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober dan pemilihan per-dapil dilaksanakan pada tanggal 7-20 Oktober. Penetapan calon terpilih nanti nya dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober dan pelantikan secara serentak pada 5-20 Desember mendatang,”tutupnya.

Penulis : Dian Putra Purwanda

banner 528x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.