Mardiana Musa Dapatkan Dukungan Pimpin KWT Lampung Tengah

Journalis, Lampung Tengah : Hari ini, Senin 31 Mei 2021 – Ketua Forum KWT dari 28 Kecamatan dukung Mardiana Musa Ahmad sebagai Ketua Umum Forum KWT Kabupaten Lampung Tengah. Hal ini disampaikan oleh 3 perwakilan Forum KWT pada saat bersilaturahmi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah di Rumah Dinas Bupati LT, Nuwo Balak. Diantaranya wilayah timur yang diwakili Ubu Murti yang , wilayah barat diwakili Ibu Marwiyah dan wilayah tengah diwakili oleh Ibu Samitri. Mereka menyampaikan dukungannya agar bunda Mardiana Musa Ahmad bersedia menjadi Ketua Umum Forum KWT Kabupaten Lampung Tengah.

Lebih lanjut bunda Mardiana Musa Ahmad menjawab permintaan mereka, beliau mengatakan bahwa KWT itu mempunyai beberapa dinas yang membina KWT diantaranya Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Perkebunan, Dinas Perternakan dan Dinas Pertanian. Oleh karena itu kita tidak boleh serta merta untuk melakukan hal ini tetapi kita harus koordinasi dengan dinas terkait, namun karena desakan dan dukungan yang terus disampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad. Seperti yang disampaikan Ibu Muntamah mewakili Ketua Forum KWT se-Kabupaten Lampung Tengah mendesak agar Bunda Mardiana Musa Ahmad untuk memberikan jawaban kesiapannya pada kesempatan itu juga, akhirnya bunda Mardiana Musa Ahmad beliau menyatakan kesiapannya menjadi Ketua Forum KWT Kabupaten Lampung Tengah.

Beliau juga mengatakan semenjak dilantiknya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya maka saya bersedia menjadi Ketua Organisasi apa saja yang melekat sebagai Ibu bupati Lampung Tengah, seperti Bunda Paud, Ketua Dekranasda dan Ketua Umum Forum KWT Lampung Tengah kalau memang ini yang dikehendaki oleh anggota KWT yang ada di Lampung Tengah dengan catatan konsekuensinya dari para ketua dan anggota KWT yang ada di Lampung Tengah untuk mendukung dan memajukan Lampung Tengah kedepan yang lebih maju dan berjaya, dan menjadikan Lampung Tengah yang terbaik di Provinsi Lampung.

Masih dalam acara yang sama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jumali, S.P., M.M mengatakan pada dasarnya beliau mendukung apa yang menjadi keputusan ketua dan anggota KWT se-Lampung Tengah untuk menjadikan Bunda Mardiana Musa Ahmad sebagai Ketua Umum Forum KWT. Namun yang lebih penting konsekuensi dari KWT itu sendiri dalam mendukung Ketua Umum Forum KWT Lampung Tengah bukan hanya sekadar memberi dukungan tetapi ikut serta mensukseskan program-program KWT dan sumbangsihnya untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

 

#diskominfokab_lampung_tengah

#Kabupaten_Lampung_Tengah

#Dinuwo_Gaweh

#Dirumah_Aja

#Memakai_Masker

#Mencuci_Tangan

#Menjaga_Jarak

#Menghindari_Kerumunan

#Mengurangi_Mobilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here